KABAR GEMBIRA UTK WARGA TANGSEL,



TANGERANG SELATAN -
 Terminal Pondok Cabe resmi beroperasi mulai hari ini. Bersamaan dengan peresmian terminal tipe A itu, dilakukan pula flag off layanan bus tujuan Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Jakarta, Bogor dan Bekasi.

Untuk tujuan Bandara Soetta, bus yang beroperasi di terminal Pondok Cabe menyediakan sebanyak delapan unit bus Jakarta-Airport (JA) Connection dengan operator Damri.


(Baca Juga: Terminal Pondok Cabe Resmi Beroperasi, Intip Fasilitasnya)

Berita Rekomendasi
Terminal Pondok Cabe Resmi Beroperasi, Intip Fasilitasnya
Menhub Masuk ke Kolong Bus Demi Cek Kelayakan
"Bagi masyarakat yang hendak menuju bandara melalui terminal Pondok Cabe, kita sediakan bus," terang Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono, Senin (31/12/2018).

Sedangkan untuk melayani tujuan Jakarta, seperti Terminal Senen dan Tanah Abang telah disiapkan pula masing-masing sebanyak 5 unit Bus Transjabodetabek kategori premium.

Meski begitu, Terminal Pondok Cabe menyediakan pula 10 bus reguler Transjabodetabek tujuan Senen, Pondok Cabe-Kampung Rambutan sebanyak 15 unit bus, 20 bus rute Pondok Cabe-Tosari-Bundaran HI, 10 bus melayani rute Pondok Cabe-Kuningan.
Advertisement

Sementara bus Transjabodetabek reguler dengan operator Mayasari Bakti akan melayani rute Pondok Cabe-Bekasi sebanyak 5 unit bus, Pondok Cabe-Cikarang 5 unit bus, dan 5 unit bus untuk melayani rute Pondok Cabe-Ciawi (Bogor).

"Dengan kemudahan-kemudahan yang kita berikan kepada masyarakat, beroperasinya terminal ini (Pondok Cabe), kita mengharap agar masyarakat lebih memilih menggunakan angkutan umum dari pada kendaraan pribadi," jelas Bambang.(dni).

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India