IBU NEGARA TERGAUL SEDUNIA.

IBU NEGARA TERGAUL SEDUNIA.

Saya selalu ingat kawan saya yg waktu itu naik pswt Garuda ke Solo di kelas bisnis, katanya sih kehabisan tiket ekonomi, tp saya nggak percaya karena memang dia rada high profile walau low profit.

Singkat cerita waktu dia sdh duduk di kursi bisnis, tiba-tiba nongol Bu Iriana dgn selendang disampirkan ke leher seperti biasanya, kawan sy dan penumpang lain berdiri krn msh ada beberapa kursi kosong di bisnis. Apa lacur Bu Iriana ngeloyor sambil mengucapkan permisi lgsg ke belakang ke kelas ekonomi. Pramugari mengejar menawarkan duduk di kursi bisnis, namun ditolak, dan di belakang sdh ramai yg mau selfie.

Nggak Pak Jokowi, nggak Bu Iriana, juga anak-anaknya, nggak pernah punya rasa memiliki jabatan utk di agungkan, yg pasti mereka memperlakukan jabatan adalah hal yg hrs di emban dgn kerja bukan penampilan. Gak perlu ganti baju batik 5 kali sehari, sanggulan di kipasi ajudan, dst.

Tapi jangan menilainya dari tampilan luarnya, karena engkau sulit menemukan kecacatan isinya yg selama ini ada. 

Dia manusia tdk sempurna, tapi dia bkn manusia banyak bicara penuh cerca. Dia manusia sebagaimana seharusnya.

We love you Ibu Iriana. Saranghaeyo..
[https://www.infotangsel.co.id/2020/09/ibu-negara-tergaul-sedunia.html]

Tidak ada komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India