SILATURHAMI KAPOLRESTA TANGERANG KEPADA UMAT KHONGHUCU Di RUMAH IBADAT LI THANG CIAPUS– KECAMATAN - PANONGAN



Menjelang Hari Raya Imlek, Kapolresta Tangerang, Kombes Ade Ary Syam Indradi, pada hari Kamis, 23 Januari 2020, mengadakan silaturahmi kepada umat Khonghucu di rumah ibadat  Li Thang di Kampung Ciapus - Desa Panongan - Kecamatan Panongan. Dalam kunjungan ini Kapolresta Tangerang didampingi oleh Kompol Teguh, AKP Nana Supriatna (Kapolsek Panongan), Rudi Lesmana (Camat Panongan),  Kapten Inf Budi Nuryanto (Danramil Panongan), Kepala Desa Panongan, Romo Felix Supranto, SS.CC (Gereja Katholik Santa Odilia Citra Raya), serta tokoh agama  dan masyarakat setempat. Kapolresta Tangerang menyampaikan tujuan kunjungan ke rumah ibadah ini, yaitu sebagai ungkapan perlindungan dan pelayanan Polresta Tangerang bagi semua lapisan masyarakat, terutama umat Khonghucu yang akan merayakan Imlek beberapa hari ke depan.




Kunjungan Kapolresta Tangerang membawa sukacita yang luar biasa bagi para pengurus  Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (MATAKIN) setempat karena baru pertama kali dikunjungi oleh pejabat pemerintahan setingkat Kabupaten sebagaimana disampaikan oleh Bapak Rudi. Bapak Rudi  juga mengungkapkan bahwa kunjungan Bapak Kapolresta Tangerang beserta Muspika Panongan ini memberikan semangat bagi umat Khonghucu untuk semakin berpartisipasi dalam usaha menjalin kerukunan. Oen Thong mengatakan  bahwa ia bangga sekali dengan kunjungan Kapolresta Tangerang beserta Muspika Panongan ini. 




Semoga kunjungan Kapolresta Tangerang berserta Muspika Panongan ini akan semakin mempererat tali persaudaraan antar umat beragama di Kabupaten Tangerang pada umumnya dan di Kecamatan Panongan pada khususnya.


Salam  Kebajikan'
Report by
Rm Felix Supranto, SSCC/Media Polsek Panongan & Koramil 14 Panongan
https://felixsuprantooasejiwa.blogspot.com/2020/01/silaturhami-kapolresta-tangerang-kepada.html?m=1

Tidak ada komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India