Kapolresta Tangerang Mengadakan Pengecekan Persiapan dan Kesiapan Pengamanan Perayaan Natal 2019 & Tahun Baru 2020



Selasa, 17 Desember 2019,  Kapolresta Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi,   SH, SIK, MH, mengadakan pengecekan persiapan dan kesiapan pengamanan kegiatan parayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dalam wilayah hukum Polresta Tangerang. Dalam pengecekan persiapan dan kesiapan pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru ini, Kapolresta Tangerang didampingi oleh Mayor Arh Wayan Kariana  (Kasdim 0510 Tigaraksa), Pejabat Utama Polresta Tangerang, Beberapa Perwakilan dari Pemda, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, AKP Nana Supriatna (KapolsekPanongan) dan Kapten Inf Budi Nuryanto (Danramil 14 Panongan). 

Sasaran pengecekan ini adalah Gereja Katolik Santo Gregorius Agung Kutabumi-Pasar  Kemis, Gereja Kristen Indonesia Citra Raya, Gereja Santa Odilia, dan Rest Area.  Perjalanan ke beberapa tujuan tersebut dimulai dari Polresta Tangerang. 










Tujuan pengecekan ini adalah untuk  memastikan  akan kelengkapan dan kesiapan anggota dalam pelaksanaan pengamanan secara maksimal. Dengan demikian, Polresta Tangerang dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru. Pelaksanaan  pengamanan ini akan berlangsung selama sepuluh hari, yaitu dari tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan tanggal 01 Januari 2020.

Dalam sambang gereja-gereja ini, Kapolresta  Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi, SH, SIK, MH, memberikan pesan kepada umat Kristiani bahwa Polresta  Tangerang bersama Kodim dan Pemda (Tiga Pilar) siap memberikan keamanan agar   umat Kristiani dapat menjalankan ibadat Natal dengan baik. Kapolresta juga menekankan agar di hari Natal, kita harus semakin berlomba-lomba dalam kebajikan sehingga Masyarakat dapat merasakan manfaat kehadiran kita.\


Penulis
Romo Felix Supranto, SS.CC/Media Polsek Panongan & Koramil 14 Panongan

Tidak ada komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India