Duh, Banyak Sampah Berserakan di Sungai Menteng Park Bintaro

BINTARO - Sungai yang berada di area sekitar Menteng Park Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel) kondisinya mulai memprihatinkan. Pasalnya, area sungai yang kerap kali dimanfaatkan warga untuk bermain dan olahraga ini, dipenuhi dengan sampah.
Rifan, salah satu pengunjung Menteng Park Bintaro engeluhkan kondisi sungai tersebut yang tak elok dipandang. Lingkungan hijau dan asri berubah menjadi kotor karena adanya sampah yang bertebaran di sungai yang airnya mulai surut.
“Debit air yang turun dan lumpur yang menumpuk membuat sampah-sampah yang lewat jadi nyangkut. Sampah-sampah di sana sangat mengganggu kenyamanan saat berlari, karena menimbulkan bau tak sedap. Udah gitu mencemari keindahan juga,” ujar warga Pondok Aren ini, Jumat (6/4/2018).
Dia meminta kepada Pemerintah Kota Tangsel dan pengembang perumahan tersebut untuk segera menyelesaikan masalah sampah secepatnya. Dengan harapan, sungai di sana menjadi bersih kembali dan tidak mengganggu kenyamanan warga.
“Melihat kondisi sungai tersebut, Pemkot Tangsel yang harus jadi penggerak. Supaya sungai menjadi bersih lagi. Selain itu, warga juga wajib disiplin untuk menjaga lingkungan,” ucapnya.

Source : infonitas.com

Tidak ada komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India