Bagaimana Caranya Hidup Anda Menjadi Lebih Bahagia?



Tahukah Anda bahwa di Harvard, salah satu universitas paling bergengsi di dunia, kursus yang paling populer dan sukses mengajarkan Anda bagaimana cara menjadi lebih bahagia? __ Kelas Positif Psikologi yang diajarkan oleh Ben Shahar menarik 1.500 siswa per semester dan 20% dari Lulusan Harvard mengikuti kursus pilihan ini. Menurut Ben Shahar, kelas - yang berfokus pada kebahagiaan, harga diri dan motivasi - memberi siswa alat untuk sukses dan menghadapi kehidupan dengan lebih banyak kegembiraan. Guru berusia 35 tahun ini, yang oleh beberapa orang dianggap sebagai "guru kebahagiaan" , sorotan di kelasnya 14 tip penting untuk meningkatkan kualitas status pribadi kita dan berkontribusi pada kehidupan positif:

🚩Tip  1.Puji Tuahan atas semua yang anda miliki: Tuliskan 10 hal yang anda miliki dalam hidup anda yang memberi anda kebahagiaan. Fokus pada hal-hal yang baik!

🚩Tip 2.  Lakukan aktivitas fisik. Para ahli mengatakan berolahraga membantu memperbaiki mood. Latihan 30 menit adalah penangkal terbaik melawan kesedihan dan stres.

🚩Tip 3.  Sarapan pagi: Beberapa orang melewatkan sarapan karena kurang waktu atau tidak gemuk. Studi menunjukkan bahwa sarapan memberi Anda energi, membantu Anda berpikir dan melakukan aktivitas Anda dengan sukses.

🚩Tip 4.  Tegas: Tanyakan apa yang Anda inginkan dan katakan apa yang Anda pikirkan. Menjadi asertif membantu meningkatkan harga diri Anda. Menjadi kiri dan tersisa diam menciptakan kesedihan dan keputusasaan.

🚩Tip 5.  Menghabiskan uang Anda untuk pengalaman. Sebuah studi menemukan bahwa 75% orang merasa lebih bahagia saat mereka menginvestasikan uang mereka dalam perjalanan, kursus dan kelas; Sementara hanya sisanya mengatakan mereka merasa lebih bahagia saat membeli barang.

🚩Tip 6.  Hadapi tantanganmu: Studi menunjukkan bahwa semakin Anda menunda sesuatu, semakin banyak kecemasan dan ketegangan yang Anda hasilkan. Tulis daftar tugas mingguan singkat dan lengkapi mereka.

🚩Tip 7.  Masukkan kenangan indah, ungkapan dan foto dari orang yang Anda cintai Isi lemari es, komputer, meja kerja, kamar Anda, KEHIDUPAN kenangan indah Anda.

🚩Tip 8.  Selalu menyapa dan bersikap baik kepada orang lain: Lebih dari 100 pertanyaan menyatakan bahwa hanya tersenyum mengubah mood.

🚩Tip 9.  Pakai sepatu yang nyaman: Jika kaki Anda sakit, Anda menjadi murung, kata Dr. Keinth Wapner, Presiden Asosiasi Ortopedi Amerika.

🚩Tip 10.  Jaga postur tubuh Anda: Berjalan lurus dengan bahu sedikit ke belakang dan pandangan depan membantu menjaga suasana hati yang baik.

🚩Tips 11.  Dengarkan musik  (Pujian Tuhan): Terbukti bahwa mendengarkan musik membangkitkan Anda untuk bernyanyi, ini akan membuat hidup Anda bahagia.

🚩Tip 12.  Apa yang Anda makan berdampak pada suasana hati Anda: - Jangan lewatkan makan, makan ringan setiap 3 sampai 4 jam dan menjaga kadar glukosa tetap stabil.- Hindari tepung putih dan gula berlebih. - Makan semuanya! Sehat - Variasikan makanan Anda.

🚩Tip 13.  Jaga dirimu dan rasakan yang menarik: 70% orang mengatakan bahwa mereka merasa lebih bahagia saat mereka berpikir mereka terlihat baik.

🚩Tips 14.  Dengan sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan: Dengan Dia tidak ada yang tidak mungkin! Kebahagiaan itu seperti remote control, kita kehilangannya setiap saat, kita menjadi gila mencarinya dan berkali-kali tanpa menyadarinya, kita duduk di atasnya ...
Bagikan kepada rekan Anda agar mereka juga mengecap kebahagiaan yaaa.
Pesan kami :  https://goo.gl/Q66pDJ

Tidak ada komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India